template idesigner

by a5ep on 03:09 PM, 01-Apr-12

Category: langsUng c0Motzz

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ




template-idesigner.png

Templat iDesigner


Bagaimana kabar sobat?? Semoga selalu dalam keadaan sehat.
Senang sekali saya bisa berbagi lagi disini setelah lama tidak login di MWB. :mr green: Karena bulan-bulan kemarin server MWB sering error, tapi syukurlah sekarang sudah normal kembali.

Di bawah ini saya bagikan template idesigner buat kamu menghiasi editan photo di hape symbian.
Jumlah file nya ada sekitar 100, yang saya pack dalam format ZIP. Jadi untuk menampilkan templat idesigner nya kamu harus mengekstrak terlebih dahulu dengan aplikasi file manager yang kamu punya.
E:system\apps\idesigner\template\taruh disini

Contoh sebagian template idesigner

template-idesigner-.png

Jika kamu kurang menyukai warna template idesigner nya, kamu bisa merubah sesuai selera. Cara nya dengan terlebih dahulu memilih warna, tekan angka 3 atau pagar lalu tekan pilihan (option) Load Template, pilih template idesigner nya dan tekan ok. Nanti akan ada pertanyaan "Gunakan warna asli?" tekan saja "Cancel", maka hasil nya akan muncul sesuai warna pilihan.

Selanjut nya selamat berkreasi, semoga template idesigner saya menjadi inspirasi kamu dalam meng-edit photo. Silahkan download file nya di bawah ini

Template idesigner part.1
Template idesigner part.2

Jika kamu belum punya aplikasi idesigner terbaru, kamu bisa dapat kan idesigner v1.40 rc4 di sini atau hubungi Facebook saya.
Semoga bermanfaat, وَلسَّلمُ.. ‏

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

36 responses to "template idesigner"

Danu Newbie Abadi [03:31 PM, 01-Apr-12]

punya template sayap angel gag gan,,minta dong

Rafael Anjas Blog | Pesik Kuningan [03:33 PM, 01-Apr-12]

Hadir gan...
mampir ya sob

Grandong [03:52 PM, 01-Apr-12]

wiih pasti keren nih, ane ambil sob, buat koleksi smile

Exodius [03:53 PM, 01-Apr-12]

boleh juga nih.
thx bro

FULL TIPS & TRICK [03:58 PM, 01-Apr-12]

404 Not Found Something that you were
looking for is not here.
Please go to the homepage or use the search feature.

FULL TIPS & TRICK [03:58 PM, 01-Apr-12]

tolong prbaiki?

Hikayat Newby [04:32 PM, 01-Apr-12]

Waah kreen'' kang, ijin sedot kang.....
biggrin

ato50 [05:01 PM, 01-Apr-12]

Kunjungan sore sobsmile
ijjin nyimak + comot aH.....
Kalo sempet mampir di tempat aku yach..smile
http://ato50.mywapblog.com biggrinbiggrin

a5ep [05:02 PM, 01-Apr-12]

biggrin
sudah diperbaiki sob, maaf salah nulis karakter.

Mohon maaf sebelum nya, dan terimakasih sudah berkunjung.
sayap anjel nya sudah dalam paketan sob.

Kevin Zuza [05:34 PM, 01-Apr-12]

wah mantap nih aplikasi...

Exodius [06:40 PM, 01-Apr-12]

tak embat ya biggrin

a5ep [06:51 PM, 01-Apr-12]

exodius_ silahkan sob mrgreen

Azamie Symbianizer [08:06 PM, 01-Apr-12]

kunjungan malam gan,ijin comot sekalian

Rz-Movies [01:53 AM, 02-Apr-12]

ane comot brother ..

ASEP ANAN [02:43 AM, 04-Apr-12]

sip mksh sob ane comot template nya smile

Fajar Syn A Little Peace Of Heaven [12:17 AM, 05-Apr-12]

kunjungan perdana ijin follow sob. Folbeknya aku tnggu.

rempong [05:41 AM, 05-Apr-12]

nyimak gan sklian ijin follow,tpi jngn lupa folbackny ea

Umiriyaningsih [05:59 AM, 05-Apr-12]

nice info sob...
ijin follow n d tunggu kunbal+foldbacknya sob...

Babang [10:47 AM, 05-Apr-12]

absen pagi sob

ngurah [10:57 AM, 05-Apr-12]

wah mantapp..

Umiriyaningsih [09:35 PM, 05-Apr-12]

ijin comot sob

bagasbr [05:42 PM, 06-Apr-12]

bagasbr dtg berkunjung masta biggrin mantap dah

Fatkhur [11:12 PM, 06-Apr-12]

ane dah punya yg s60v2 gan,minyak aja biggrin

™¶₪®AMRI®₪¶™ [06:55 AM, 07-Apr-12]

mantap gan. .
Kunjungan pagi neh. .
Mampir ke gubug q ya. Ada film komedi 3gp yg baru q share.biggrin

"-Karel09-" [07:32 AM, 07-Apr-12]

Mantap om..... biggrin


........../--)
......../.../
....../....)______
■..........((_l___)
■..........((_l___)
■..........((_l___)
■---.___((_l__)

Uchiha Madara [11:16 AM, 07-Apr-12]

absen pagi sob, ditunggu kunballnya

Agus San Teenlicious™ [09:16 AM, 10-Apr-12]

langsung disruput gan
...skalian follow back biggrin

glemboh [12:56 AM, 11-Apr-12]

knjungan prtma sob. Tak cba dlu2

rempong [06:20 AM, 14-Apr-12]

pagi sob
smngat

adisoft Lab [07:45 AM, 14-Apr-12]

sory bang,ane mw kasih info ja buat adminnya,

Pengen dapet pulsa gara2 posting?

Kunjungi http://anoa.com.nu ya?,x aja dapet

Bang Wan93 [11:04 AM, 15-Apr-12]

mantap nic gan smile

Mr.ibO [08:25 PM, 19-Apr-12]

kunjungan malam sob, izin nyimak plus follow.
Nice post..

Pak kaji blogs [01:39 AM, 05-Oct-12]

wah ane telat

http://indoweb.mywapblog.com/tutorial-lengkap-belajar-membuat-css.xhtml

Pak kaji blogs [01:12 AM, 08-Oct-12]

belum update jg ya kang?

http://indoweb.mywapblog.com/pin-your-blog-haruskah-itu.xhtml

Ahmad Hasan Dzikrullah [08:49 AM, 08-Nov-13]

izin follow, ditunggu follback.x. . . biggrin

Ahmad Hasan Dzikrullah [08:49 AM, 08-Nov-13]

izin follow, ditunggu follback.x. . . biggrin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images